PELANTIKAN PIMPINAN BAZNAS KAB. SRAGEN & LAUNCHING NPWZ

WhatsApp Image 2016-08-31 at 13.46.45Rabu, 31 Agustus 2016, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kab. Sragen dilantik Pimpinan Baznas Kab. Sragen periode 2016-2021 oleh Bupati Sragen.DSC00376 DSC00381
Dalam sambutannya Bupati Sragen menyampaikan selamat kepada 4 orang pimpinan BAZNAS Sragen yang baru dilantik, harapan beliau kepada pimpinan BAZNAS baru agar dapat bekerja amanah dan meninggalkan bendera Ormas masing – masing, dengan semangat guyub rukun diharapkan dalam pengelolaan zakat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengurangi angka kemiskinan di kabupaten Sragen melalui program-program yang produktif.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Baznas Provinsi Jawa Tengah, beliau berpesan kepada para pimpinan baru untuk terus mempertahankan prestasi BAZNAS Kab. Sragen yang pada tahun 2015 mendapatkan penghargaan anugerah zakat award dari Kementerian Agama RI sebagai pengelola zakat terbaik dan dapat meningkatkan pengumpulan BAZNAS Kab. Sragen untuk tahun – tahun berikutnya.

Pimpinan BAZNAS Kabupaten Sragen yang dilantik yaitu sebagai Ketua Drs. H. Mahmudi, M.Ag dan sebagai Wakil Ketua  adalah dr.H. Untung Mardikanto, MMR, H. Mulyono Raharjo, S.Pd, MM dan Drs. Sukarman.

Dalam, kesempatan tersebut juga sekaligus launching kartu Nomor Pokok Wajib Zakat (NPWZ) ditandai dengan penyerahan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sragen. Kartu NPWZ tersebut akan diberikan kepada para muzaki terutama PNS yang rajin membayar zakat ke BAZNAS Kab. Sragen agar lebih mudah dalam pendataan dan muzaki mudah mendapat informasi tentang zakat yang mereka bayarkan.WhatsApp Image 2016-08-31 at 13.46.51DSC00391

 

Scroll to Top