TKIU BAZSRA WISUDA 59 ANAK

Sebanyak 59 anak TK Islam Unggulan (TKIU) BAZSRA yang menjadi salah satu binaan BAZNAS Kabupaten Sragen diwisuda dalam acara Akhirussanah Angkatan-20 Tahun Pelajaran 2921/2022, Ahad (12/6/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung KORPRI Sragen, dihadiri pimpinan BAZNAS Sragen, Korwil Pendidikan, Pengawas TK, Bunda PAUD dan Ketua IGTKI Kecamatan Ngrampal, serta para orangtua santri.

Acara Akhirussanah berlangsung meriah dengan tampilan kreatif anak-anak, mulai dari hafalan Qur’an, gerak tari dan lagu.

Akhirussanah tahun ini mengusung tema “Berjuta kreasi dari anak negeri untuk ibu bertiwi.”

Dalam acara tersebut diserahkan penghargaan untuk kreativitas orangtua santri maupun kelompok seni yang tampil.
Wakil Ketua BAZNAS Sragen, Suparto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas terselenggaranya Akhirussanah Angkatan-20 TKIU BAZSRA.

“Ini merupakan kontribusi nyata TKIU BAZSRA bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sragen,” katanya.

Suparto berharap, lembaga pendidikan Kelompok Bermain dan TK Islam Unggulan (KB dan TKIU) BAZSRA Sragen ini terus melahirkan generasi islami dan berkualitas. Kelak insya Allah, mereka akan menjadi pemimpin di Indonesia yang sangat diperhitungkan dalam berbagai bidang.
Kepala KB dan TKIU BAZSRA Sragen, Sri Wahyuningsih, saat melepas anak-anak menyampaikan pesan indah berikut ini.

“Hari ini saya kembalikan seluruh putra-putri Shalih-shalihah ini kepada orang tua. Nyuwun tulung tetap sayangi dan cintai mereka dengan segala keistimewaan yang dimiliki. Mungkin saat ini mereka BELUM bisa Calistung, tapi percayalah kelak diantara mereka akan jadi pelukis handal, pengusaha terkenal atau bahkan psikolog yang tidak butuh calistungnya bagus. Mungkin mereka tidak bisa menulis dengan rapi tapi bisa jadi diantara mereka adalah perancang alat elektronik canggih. Mungkin mereka tidak bisa diam, bisa jadi diantara mereka adalah pembalap motor atau mobil. Karena sejak kecil sudah melatih meliak-liukkan stang motor atau mengarahkan sopir mobilnya. Demikian berjuta kreasi anak negeri untuk Ibu pertiwi..”