BAZNAS SRAGEN RAIH BAZNAS JATENG AWARD 2019

BAZNAS JATENG Award 2019 merupakan penghargaan bergengsi bagi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten atau Kota Se Jawa Tengah. Tanggal 29 Juli 2019 bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang malam penghargaan BAZNAS Jateng Award dilaksanakan. BAZNAS Jawa Tengah memberikan 10 penghargaan dalam acara tersebut. Acara berlangsung meriah, dalam pengantarnya Dr. KH. Ahmad Daroji, MSi selaku ketua BAZNAS Jawa Tengah menyampaikan bahwa BAZNAS Jawa tengah menempatkan pengentasan kemiskinan menjadi tujuan utama, merubah mustahik menjadi muzakki.

Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP dalam sambutannya menyatakan bahwa penilaian BAZNAS JATENG Award ini dilakukan secara komprehensif mulai dari pengelolaan, kelembagaan, dukungan pemerintah daerah, pentasharufan dan asnafnya. Gubernur berharap pengelolaan zakat, infaq dan sedekah dapat dikelola dengan baik, transparan, professional dan akuntabel serta bermanfaat untuk masyarakat.

BAZNAS Kabupaten Sragen mendapatkan juara 1 BAZNAS JATENG Award kategori Operasional Kelembagaan terbaik Se Jawa Tengah dan nominasi pengelolaan SIMBA (Sistem Informasi BAZNAS). Tropi dan Piagam diserahkan oleh Prof. Dr. H. Mundzir Suparta, MA selaku Wakil Ketua BAZNAS RI dan diterima langsung oleh Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Wakil ketua BAZNAS Menyatakan semangat pimpinan daerah memberikan dampak yang luar biasa bagi pertumbuhan dan pengelolaan zakat, ketika zakat tumbuh subur bukan hanya menjadi prestasi BAZNAS tetapi juga Pemerintah Daerah.

Turut hadir dalam acara tersebut segenap pimpinan BAZNAS Kabupaten Sragen, Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh stakeholder atas dukungan dan doa sehingga BAZNAS Kabupaten Sragen dapat mewujudkan pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah yang professional, transparan dan akuntabel serta bermanfaat untuk umat.

lsertabermanfaatuntukumat.

Scroll to Top