PENTASHARUFAN BANTUAN KORBAN MUSIBAH ROBOHNYA AULA SMKN 1 MIRI

Sragen, 25 November 2019
BAZNAS Kab. Sragen Mentasharufkan bantuan Korban Musibah Robohnya Aula SMKN 1 Miri. Bantuan diberikan secara langsung di SMK N I Miri oleh Wakil Ketua II BAZNAS Kab. Sragen dan diterima oleh Bapak Wakil Kepala SMK N 1 Miri.
BAZNAS Kabupaten Sragen turut prihatin atas musibah angin kencang yang merobohkan bangunan SMK N 1 Miri sehingga 22 orang siswa diharuskan menjalani perawatan di Rumah Sakit. Rasa kemanusiaan dan kepedulian BAZNAS Kabupaten Sragen diwujudkan dalam bentuk pemberian santunan sebesar Rp. 14.700.000,- (Empat Belas Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah) yang merupakan dana Zakat dari ASN /Pegawai BUMD/Perusahaan Daerah/Instansi Vertikal di Kabupaten Sragen.
Seraya berdoa semoga adik-adik siswa SMKN 1 Miri yang terkena musibah dapat segera sembuh dan menjalankan aktifitas belajar kembali seperti sedia kala aamiin aamiin aamiin yaa rabbal alamin.
Dengan bacaan basmallah semoga dana BAZNAS yang ditasharufkan bisa bermanfaat untuk korban musibah dan pahalanya mengalir kepada muzakki. “AAJROKALLAAHU FIIMAA A’THOITA WABAAROKA FIIMAA ABQOITA WAJA’ALAHU LAKA THOHUURON”Aamiin aamiin aamiin yaa rabbal alamin.
Scroll to Top