PERINGATAN ISRA MI’RAJ DAN PENYERAHAN ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH KODIM 0725 KAB. SRAGEN MELALUI BAZNAS KABUPATEN SRAGEN

DSC_8647DSC_8651 DSC_8653DSC_8661

Senin, 15 April 2019 Kodim 0725 Kabupaten Sragen menyelengggarakan peringatan Isra Mi’raj sekaligus penyerahkan perdana dana Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) melalui BAZNAS Kabupaten Sragen yang sudah di kumpulkan UPZ Kodim 0725 Kabupaten Sragen selama satu bulan. Peringatan Isra Mi’raj kali ini di hadiri oleh Komandan Kodim 0725 beserta anggotanya dan ketua BAZNAS Kabupaten Sragen yang sekaligus menjadi penceramah dalam acara tersebut.

Ketua BAZNAS Kabupaten Sragen dalam acara tersebut menerangkan akan pentingnya makna yang terkandung dalam peristiwa Isra Mi’raj dan menerangkan akan pentingya kesadaran dalam membayar Zakat sebagai wujud syukur dan bentuk ketakwaaan kita terhadap Allah. Kodim 0725 Kabupaten Sragen yang sudah menjadi UPZ BAZNAS Kabupaten Sragen juga turut mendukung akan kesadaran menunaikan Zakat, infaq dan sedekah khususnya dilingkungan Kodim 0725 Kabupaten Sragen.

Selain itu Komandan Kodim 0725 Kab. Sragen dalam sambutanya menyampaikan Kedepanya penyaluran dana ZIS dari UPZ Kodim 0725 Kabupaten Sragen akan di salurkan ke BAZNAS Kabupaten Sragen tiap bulanya sesuai dengan UU Zakat. Semoga dengan terbentuknya UPZ Kodim 0725 Kabupaten Sragen dapat menumbuhkan ketakwaan, keimanaankepada Allah serta menumbuhkan rasa syukur akan nikmat yang di berikan Allah.

Scroll to Top